Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Taman Pembatas Jalan Tol Jagorawi

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:47 WIB
loading...
Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Taman Pembatas Jalan Tol Jagorawi
Mayat seorang pria ditemukan tergeletak bersimpah darah di taman pembatas Tol Jagorawi, tak jauh dari Exit GT Baranangsiang, Kota Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Mayat seorang pria ditemukan tergeletak bersimpah darah di taman pembatas Tol Jagorawi, tak jauh dari Exit GT Baranangsiang, Kota Bogor. Belum diketahui identitas korban.

Mayat pria itu ditemukan Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat dalam kondisi bersimbah darah tergeletak di taman pembatas jalan Tol Jagorawi.

Baca juga: Penemuan Mayat dalam Bengkel Motor di Bukit Duri Gegerkan Warga Sekitar

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian pekara. Selanjutnya, mayat pria itu dibawa oleh polisi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto membenarkan adanya temuan mayat pria di area Tol Jagorawi. Belum diketahui kronologi temuan maupun penyebab kematiannya.

Baca juga: Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Porsche Tewas Mengenaskan

"Iya benar, sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Masih penyelidikan," singkat Asep dikonfirmasi MNC Portal.

Sementara itu, pantauan MNC Portal, Satreskrim Polresta Bogor Kota masih berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa orang tengah dimintai keterangan terkait temuan ini.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1791 seconds (11.210#12.26)