Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Porsche Tewas Mengenaskan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 01:08 WIB
loading...
Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Porsche Tewas Mengenaskan
Mobil Porche menabrak truk di Tol Jagorawi KM 42.800 A, Kabupaten Bogor. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mobil Posrche menabrak truk di Tol Jagorawi KM 42.800 A, Kabupaten Bogor. Dalam kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia akibat mobil terbakar

Kanit 1 PJR Jagorawi Korlantas Polri Ipda Guntur Hardyansyah mengatakan kecelakaan itu bermula saat truk bermuatan pakan ayam melaju dari arah Jakarta menuju Bogor sekira pukul 21.30 WIB.

"Keterangan pengemudi truk fuso setiba di TKP berjalan di lajur satu. Setelah itu datang kendaraan (mobil Porsche) menabrak bagian belakang truk," kata Guntur, Kamis (25/8/2022).



Setelah menabrak, mobil tersebut menempel pada bagian belakang truk sehingga sempat terseret. Alhasil, menimbulkan percikan api dan mobil terbakar. "Faktor yang memengaruhi kurang antispasi jaga jarak," tambahnya.

Dalam kecelakaan ini, pengemudi mobil tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena terhimpit truk dan terbakar. Belum diketahui identitas maupun pelat nomor mobil yang dikendarai korban. "Korban meninggal dunia satu orang pengemudi mobil. Minibus belum teridentifikasi," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)