Penemuan Mayat dalam Bengkel Motor di Bukit Duri Gegerkan Warga Sekitar

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:11 WIB
loading...
Penemuan Mayat dalam Bengkel Motor di Bukit Duri Gegerkan Warga Sekitar
Penemuan mayat di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, menggegerkan warga sekitar. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, menggegerkan warga sekitar. Jasad pria berinisial I ini ditemukan di dalam kamarnya dalam keadaan mengenaskan.

"Iya korban berinisial I ditemukan di kamarnya, di sebuah bengkel motor," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda saat dikonfirmasi, Senin (3/10/2022). Baca juga: Bukan Wanita, Korban Begal Payudara di Tangerang Ternyata Waria

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Korban ditemukan telah tewas di kamarnya di sebuah bengkel motor Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, RT 04 RW 11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022) siang tadi. Polisi yang menerima laporan warga itu langsung ke lokasi kejadian.



"Dia karyawan di bengkel tersebut, tinggal di situ dan dari keterangan warga hari Minggu kemarin dia masih main layangan," tuturnya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik dalam tubuh korban. Saat ini, polisi tengah mendalami penyebab kematian korban. Baca juga: Jasad Waria Ditemukan Membusuk di Salon Kecantikan Bekasi
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1845 seconds (11.97#12.26)