Jasad Waria Ditemukan Membusuk di Salon Kecantikan Bekasi

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:30 WIB
loading...
Jasad Waria Ditemukan Membusuk di Salon Kecantikan Bekasi
Jadas waria ditemukan membusuk di dalam kios kecantikan, Jalan Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (3/10/2022). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Jasad seorang waria ditemukan membusuk di kios salon kecantikan , Jalan Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri, RT 006 RW 001, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (3/10/2022). Waria itu ditemukan dengan kamarkios dalam keadaan terkunci.

Hawanudin Bukhori (45) anak pemilik kios mengatakan, awalnya mencium bau bangkai yang diduga hewan mati. Namun, dirinya juga mendapatkan laporan dari RT soal bau tak sedap itu dari kios miliknya.

"Saya kira bau bangkai tikus, pas pagi RT laporan katanya warga juga mencium bau menyengat dari kios," kata Hawanudin Bukhori kepada wartawan.

Mirisnya lagi, saat ditemukan kondisi korban yang sudah enam hari itu dengan keadaan terkunci di dalam Kios. Warga yang langsung datang ke lokasi dan mendobrak kunci gembok.

"Ternyata bau busuk dari dalam salon, perkiraan sudah enam hari dengan keadaan dikunci dari luar pas dibuka paksa di dalam terlihat jasad yang sudah membusuk," terangnya.



Menurut dia, Korban yang biasa dipanggil Tante Butet (50) itu warga asli Medan yang juga pemilik salon tersebut. Sambung Hawanudin, sudah mengontrak selama empat tahun bersama temannya.

"Sebelumnya sempat mengobrol dengannya terakhir sekitar seminggu yang lalu, waktu itu dia mau pamit pulang kampung korban," katanya.

Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari warga. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di dalam kios tersebut.

Kini jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan autopsi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)