Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Kali Ciputat, Kondisinya Membusuk

Senin, 14 Maret 2022 - 03:23 WIB
loading...
Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Kali Ciputat, Kondisinya Membusuk
Jasad pria yang sudah membusuk ditemukan mengapung di kali yang berada di Kampung Ciputat, RT03 RW03, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (13/03/22). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Jasad pria yang sudah membusuk ditemukan mengapung di kali yang berada di Kampung Ciputat, RT03 RW03, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (13/03/22). Mayat ditemukan pertama kali oleh dua orang saksi berinisial AH dan M sekira pukul 09.00 WIB.

Kemarin pagi keduanya tengah mencari daun pisang dengan melintasi aliran sungai. Karena muncul bau menyengat, mereka pun berupaya mencari tahu sumber bau tersebut.

"Informasinya tadi pagi ada dua orang warga mau cari daun pisang, terus menemukan mayat mengambang. Akhirnya disampaikan ke pengurus lingkungan dan diinformasikan ke saya," terang Lurah Ciputat, Agam.

Guna memastikan kabar itu, Agam mendatangi lokasi. Mayat tersebut terlihat teronggok di dekat sampah yang menumpuk akibat terhalang ranting pohon. Tak ada sehelai pakaian pun yang menempel dijasadnya.

"Waktu ditemuin itu telanjang. Badannya pada bengkak, kelihatannya udah membusuk," ucapnya.

Dilanjutkan dia, petugas kepolisian yang tiba ke lokasi langsung mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Fatmawati. Dari ciri-ciri yang terlihat, tak ada satu pun warga yang mengenalinya.

"Tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Kalau warga sini nggak ada yang kenal," pungkasnya.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Ciputat Timur belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)