alexametrics

Legislator Ini Minta Pasar Jaya Perhatikan Nasib Pedagang

loading...
Legislator Ini Minta Pasar Jaya Perhatikan Nasib Pedagang
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Penularan virus Corona atau Covid-19 di pasar tradisional dan transportasi massal terus menjadi sorotan. Bahkan, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Syarif menilai, tingkat kepatutan protokol kesehatan di dua tempat itu kurang.

"Dua sektor diperketat yakni pasar tradisional dan moda Transportasi. Karena di pasar tradisional itu sudah jadi kluster baru. Tingkat kepatuhan belum meningkat," kata Syarif saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/7/2020).

Oleh sebab itu, politikus Partai Gerindra ini meminta kepada Perumda Pasar Jaya untuk memikirkan nasib para pedagang. "Masukan saya kepada pemerintah, untuk Pasar Jaya, kan pasar jumlahnya banyak tuh (minta diperhatikan)," tambahnya.

Dia juga menyarankan kepada Pemprov DKI dan Pasar Jaya agar tidak membuat aturan yang membingungkan kepada pedagang pasar. (Baca juga: Terungkap Alasan Karyawan Starbuck Nekat Intip Payudara Pelanggan)



"Kemarin di atur ganjil genap sekarang ditiadakan. Tetapi ada protap yang tidak menggunakan masker dilarang masuk. Saran saya, perbanyak sosialisasi dan edukasi buat warga. Kalau pedagang kan status ya. Kelihatan. Pedagang juga seirama, kalau gak pake masker tolak masuk ya. Kalau warna agak rumit ya," bebernya.
(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak