7 Prestasi Anies Baswedan Ketika Memimpin Jakarta, Nomor 3 Atasi Kemacetan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:06 WIB
loading...
7 Prestasi Anies Baswedan Ketika Memimpin Jakarta, Nomor 3 Atasi Kemacetan
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta yang masa jabatannya hanya tinggal menghitung hari. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan , Gubernur DKI Jakarta yang masa jabatannya hanya tinggal menghitung hari. Selama lima tahun memimpin Ibukota, Anies Baswedan rupanya memiliki sejumlah prestasi yang patut di apresiasi.

Seperti diketahui, Gubernur Anies Baswedan telah terpilih semenjak Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu. Dimana masa periodenya akan habis pada 16 Oktober 2022.

Baca juga : Survei SMRC: Anies Baswedan Capres Teratas

Berikut tujuh Prestasi Anies Baswedan ketika memimpin Jakarta :

1. Meraih 4 Penghargaan Kategori Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan

Pada tahun 2019, Anies Baswedan berhasil meraih empat penghargaan untuk DKI Jakarta. Di antaranya Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik Kedua berdasarkan intensitas dan Beban Kerja Urusan Pemerintah Daerah Bidang Ketenagakerjaan Kategori Sedang.

Kemudian, Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik pada Indikator Utama Penduduk dan Tenaga Kerja, Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik pada Indikator Utama Kesempatan Kerja.

Terakhir, Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik pada Indikator Utama Jaminan Sosial Tenaga Kerja, dan terakhir adalah.

2. Meraih Sembilan Penghargaan Anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA)

Tahun 2020, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta memenangkan kompetisi Anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)