Terekam CCTV, Kurang dari 1 Menit Maling Gasak Motor di Mampang

Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:11 WIB
loading...
Terekam CCTV, Kurang dari 1 Menit Maling Gasak Motor di Mampang
Aksi pencurian sepeda motor terjadi di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan pda Senin, 3 Oktober 2022 terekam kamera CCTV. Foto/Tangkapan Layar/IG @infojaksel.id
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022 terekam kamera CCTV. Kurang dari satu menit pelaku menggasak motor yang terparkir di halaman rumah warga.

Rekaman CCTV aksi pencurian motor ini diunggah akun Instagram @infojaksel.id. Pelaku diduga berjumlah dua orang yang datang menaiki sepeda motor berboncengan.

Berdasarkan rekaman CCTV, satu pelaku mengenakan jaket hitam dan celana jins panjang memasuki rumah salah satu warga sambil mengenakan helm. Di parkiran rumah warga itu terdapat tiga sepeda motor matic.

Pelaku lantas mengambil satu motor Scoopy BH 6738 ZM berwarna hitam itu tak sampai satu menit. Baca: Maling Motor di Bogor Kritis Terjatuh dari Atap Rumah Warga

Selang pelaku membawa kabur motor tersebut, warga pun datang dan sempat mengejar pelaku yang menggasak motor itu. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran warga.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait dugaan pencurian motor itu.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1576 seconds (11.97#12.26)