Maling Motor di Bogor Kritis Terjatuh dari Atap Rumah Warga

Jum'at, 30 September 2022 - 10:20 WIB
loading...
Maling Motor di Bogor Kritis Terjatuh dari Atap Rumah Warga
Seorang maling motor kritis setelah terjatuh dari atap rumah warga di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang maling motor kritis setelah terjatuh dari atap rumah warga di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pelaku panik ketika aksinya dipergoki warga dan berupaya kabur dengan naik ke atap rumah.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 21.30 WIB pada Kamis 29 September 2022. Pelaku diketahui berinisial RS (35) itu hendak mencuri motor.

"Di kepergok, lari ke atas genteng rumah warga," kata Asep, Jumat (30/9/2022). Nahas, ketika mencoba melarikan diri pelaku terjatuh dari genteng rumah warga. Baca: Motor Petugas Damkar Pesanggrahan Digasak Maling

Pelaku terjatuh dengan posisi pantat mengenai serpihan kaca tembok pembatas rumah hingga mengalami luka parah."Pelaku luka pada bagian tulang ekor akibat serpihan kaca di atas tembok pembatas rumah," ujarnya.

Pelaku yang terluka langsung dibawa ke RS PMI Kota Bogor. Saat ini, kondisinya masih kritis karena luka parah yang dialami pelaku karena terjatuh.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1481 seconds (10.101#12.26)