Penjambret Dua Balita Masih Berkeliaran, Polisi Telusuri Jejak Pelaku

Sabtu, 04 Juli 2020 - 12:02 WIB
loading...
Penjambret Dua Balita Masih Berkeliaran, Polisi Telusuri Jejak Pelaku
Rekaman CCTV saat kedua pelaku mengincar korban. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih memburu dua pelaku jambret pada dua balita di kawasan Swasembada, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kasus penjambretan itu sempat viral di media sosial setelah aksi di sore hari itu terekam CCTV.

"Sudah ada laporan korban dari orang tuanya dan saat ini masih kita dalami lebih lanjut," ujar Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Budi Cahyono saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020). (Baca juga: Pelaku Jambret Sikat Kalung Dua Balita di Tanjung Priok)

Menurutnya, kasus dua balita yang menjadi korban jambret itu terjadi saat keduanya tengah asik main. Tiba-tiba kedua balita didatangi orang tidak dikenal dan merampas kalung yang dikenakan mereka. Pelaku kemudian kabur begitu saja.

Hingga kini polisi masih mencari petunjuk di lokasi kejadian guna mengetahui identitas pelaku jambret tersebut. Polisi bakal memburu jambret yang aksinya terekam kamera CCTV. (Baca juga: Terungkap Alasan Karyawan Starbuck Nekat Intip Payudara Pelanggan)

"Kita sedang buka CCTV. Pelakunya dari fisiknya dan wajahnya masih kita identifikasi, dan masih kita telusuri," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)