Buru Gangster di Bogor, Polisi Gelar Patroli Skala Besar Setiap Hari

Minggu, 02 Oktober 2022 - 13:26 WIB
loading...
Buru Gangster di Bogor, Polisi Gelar Patroli Skala Besar Setiap Hari
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Petugas gabungan Polri, TNI dan lainnya menggelar patroli skala besar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Hal itu untuk mengantisipasi aksi teror konvoi motor atau gangster yang meresahkan.

”Kami rutin adakan kegiatan operasi gabungan patroli skala besar di seluruh wilayah hukum Polres Bogor dalam rangka mengantisipasi adanya berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Minggu (2/10/2022).

Dalam patroli yang dimulai serentak pukul 22.00 WIB ini, digelar juga tingkat Polsek. Hasilnya terdapat beberapa kerumunan atau kelompok yang dibubarkan oleh petugas. Baca juga: Polisi Buru Ketua dan Admin Sosial Terkait Gangster di Bogor

”Beberapa titik yang ada ditemukan kerumunan-kerumunan atau kelompok-kelompok yang berupaya untuk meresahkan kami lakukan himbauan dan pembubaran terhadap mereka untuk kembali ke rumahnya. Yang dibubarkan 5 titik,” jelasnya.



Patroli ini akan terus digelar setiap hari terutama pada jam rawan yaitu malam hingga menjelang pagi. Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya atau termakan informasi terkait gangster yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

”Yang kedua, tetap waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan dengan anggota kami yang ada di Polsek, Bhabinkamtibmas. Mari sama-sama tingkatkan keamanan lingkungan dengan menghidupkan kembali pos kamling di wilayah masing-masing,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (10.101#12.26)