Hendak Tawuran, Belasan Remaja Tenteng Celurit dan Arit di Pasar Minggu

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:33 WIB
loading...
Hendak Tawuran, Belasan Remaja Tenteng Celurit dan Arit di Pasar Minggu
Polisi mengamankan belasan remaja tanggung yang membawa sajam untuk tawuran di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menggagalkan rencana belasan remaja tanggung yang hendak tawuran di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022). Belasan remaja itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

"Diamankan 11 orang remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jatipadang, Pasar Minggu," ujar Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.



Belasan remaja tanggung itu diamankan polisi di perempatan Mangga Besar, Jalan Margasatwa, Jatipadang. Mereka diamankan saat anggota polisi tengah berpatroli dan melintas di lokasi kejadian.



"Anggota melihat segerombolan anak-anak remaja yang kumpul di lampu merah Mangga Besar, karena mencurigakan lantas diamankan," tuturnya.

Selain mengamankan 11 remaja itu, polisi juga menyita 4 unit sepeda motor, 3 bilah senjata tajam jenis celurit, 1 arit, dan 1 stik golf. Polisi masih mendalami tentang kepemilikan senjata tajam tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)