Wanita ODGJ Seret Pejalan Kaki dan Diceburkan ke Kali Baru Bogor

Jum'at, 30 September 2022 - 18:15 WIB
loading...
Wanita ODGJ Seret Pejalan Kaki dan Diceburkan ke Kali Baru Bogor
Beredar video ODGJ menyeret pejalan kaki ke aliran Kali Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Beredar video diduga orang dalam gangguan jiwa ( ODGJ ) menyeret pejalan kaki ke aliran Kali Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Warga sekitar mengamankan wanita tersebut.

Video itu diunggah akun Instagram @bojonggede. Dalam video yang dilihattampak wanita tengah berjalan kaki dekat jembatan Kali Baru.

Tiba-tiba, wanita lain diduga ODGJ langsung menghampiri pejalan kaki dan menyeretnya masuk ke kali. Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menyelamatkan pejalan kaki dan melihat wanita itu seperti kesurupan.

”Kejadian kemarin sore nih Boge People tepatnya di Terminal Bojonggede sekitar jam 5 sore Kamis (29/9). Ada ODGJ menarik seorang wanita dengan tujuan menyeburkan warga tersebut ke Kali Baru,” tulis keterangan video tersebut.



Sekretaris Desa Bojonggede Salahuddin membenarkan kejadian dalam video tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 29 September 2022.

”Informasinya betul, memang betul kemarin ada ODGJ yang dorong warga 2 orang. Sudah didorong 1 laki-laki, yang kedua wanita. Yang wanita itu ditolong warga nggak sampai kecebur air. Udah nyebur kalau yang cowok, baru info sementara,” ucapnya.

Kejadian itu pun tidak berlanjut pada laporan polisi dan telah diselesaikan. Belum diketahui pasti ODGJ tersebut dan sempat diamankan oleh warga. ”Nggak (dilaporkan), diselesaikan aja. ODGJ bukan orang daerah sekitar. ODGJ lagi lewat aja,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)