Dikunjungi MNC Peduli, Kepala SDN Bojongkiharib Cigombong: Semoga Berkelanjutan

Rabu, 28 September 2022 - 13:54 WIB
loading...
Dikunjungi MNC Peduli, Kepala SDN Bojongkiharib Cigombong: Semoga Berkelanjutan
Program Generasi Cerdas Anak Bangsa MNC Peduli di SDN Bojongkiharib, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9/2022) disambut antusias siswa. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Program “Generasi Cerdas Anak Bangsa” MNC Peduli di SDN Bojongkiharib, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9/2022) disambut antusias siswa. Mereka mengikuti kegiatan mulai dari mewarnai, bercerita hingga kuis edukatif.

Siswa kelas 2 SDN Bojongkiharib Fitri mengaku senang bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan MNC Peduli. Dia dapat belajar sambil bermain dengan teman-teman. "Tadi menggambar, ada main games terus dikasih majalah juga," katanya, Rabu (28/9/2022).
Baca juga: Program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli Datangi SDN Bojongkiharib Cigombong

Kepala SDN Bojongkiharib Ina Kiraina mengucapkan terima kasih atas kedatangan MNC Peduli dengan programnya. Diharapkan, program seperti ini terus berlanjut di kemudian hari.

"Harapan kami, satu kepada MNC Peduli sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Kedua program ini terus diperpanjang kembali dan yang paling utama berkelanjutan," ujarnya.

Siswanya cukup antusias mengikuti kegiatan MNC Peduli. Anak-anak senang bisa belajar sambil bermain dengan permainan edukatif. "Alhamdulillah kegiatan hari ini tadi anak-anak kelas 1 dan kelas 2 tadi ada kegiatan mewarnai, bercerita ada juga pembagian beras. Harapan ke depan kegiatan MNC Peduli tidak hanya sebatas hari ini saja, diharapkan berkelanjutan," kata Ina.
Baca juga: Gandeng MNC Land, MNC Peduli Gelar Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut di SDN Siliwangi Cigombong

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian dan solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (10.177#12.26)