Program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli Datangi SDN Bojongkiharib Cigombong

Rabu, 28 September 2022 - 13:11 WIB
loading...
Program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli Datangi SDN Bojongkiharib Cigombong
MNC Peduli berbagi kebaikan dengan mengunjungi siswa SDN Bojongkiharib, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli kembali hadir berbagi kebaikan di wilayah Bogor. Kali ini, melalui program “Generasi Cerdas Anak Bangsa” MNC Peduli mengunjungi siswa SDN Bojongkiharib, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9/2022).

Siswa SDN Bojongkiharib diajak mengikuti kegiatan mewarnai untuk mengasah kreativitas. Kegiatan juga diisi dengan bercerita dan games yang edukatif dan kuis berhadiah menarik.

Selain itu, ada bantuan paket bahan pokok diberikan kepada siswa yang berasal dari keluarga prasejahtera dan tenaga pengajar sebagai apresiasi atas dedikasinya dalam mendidik siswa.
Baca juga: MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan di Ponpes Asmaul Husna Cigombong

Kepala SDN Bojongkiharib Ina Kiraina mengucapkan terima kasih atas kedatangan MNC Peduli dengan program kebaikannya. Diharapkan, program seperti ini terus berlanjut di kemudian hari.

"Harapan kami, satu kepada MNC Peduli sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Kedua program ini terus diperpanjang kembali dan yang paling utama berkelanjutan," ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pendidikan formal anak juga harus diimbangi dengan mengembangkan soft skill anak maupun pendidikan karakter. "Tentunya agar dapat membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas. Tidak hanya pintar secara akademis, namun juga cerdas dan kreatif," tuturnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian dan solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)