MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan di Ponpes Asmaul Husna Cigombong

Rabu, 27 April 2022 - 17:39 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan di Ponpes Asmaul Husna Cigombong
MNC Land dan MNC Peduli memberikan bantuan paket beras di Pesantren Asmaul Husna, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (27/4/2022).Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Land dan MNC Peduli kembali hadir menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan. Kali ini, MNC Land dan MNC Peduli memberikan bantuan paket beras di Pesantren Asmaul Husna, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (27/4/2022).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat.

"Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di panti sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadan ini," kata Jessica. Baca: MNC Peduli Bagikan Bantuan Beras untuk Porter di Stasiun Bekasi

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Asmaul Husna, Suko Daryadi mengaku sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari MNC Land dan MNC Peduli. Bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan untuk mememuhi kebutuhan sehari-hari.

"Saya sudah enggak ada kata-kata lagi ini, jadi saking senangnya, saking gembiranya kami mendapatkan kedatangan dari MNC Land dan MNC Peduli sangat diharapkan anak-anak kita yang notabene hidup di kampung ya sangat membutuhkan," ujar Suko.

Ke depan, MNC Land dan MNC Peduli diharapkan semakin maju dan berkembang dalam peran masing-masing di tengah masyarakat. Khususnya dalam hal membantu sesama yang memang membutuhkan.

"Kami berharap MNC Land dan MNC Peduli ke depan semakin maju, semakin berkopetensi di dalam peran masing-masing tentunya dan kami mengharapkan kembali tidak ada donatur kami kesusahan dalam menyantuni anak-anak," ucapnya.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3887 seconds (10.177#12.26)