Gandeng MNC Land, MNC Peduli Gelar Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut di SDN Siliwangi Cigombong

Rabu, 20 Juli 2022 - 13:49 WIB
loading...
Gandeng MNC Land, MNC Peduli Gelar Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut di SDN Siliwangi Cigombong
MNC Land dan MNC Peduli gelar edukasi kesehatan gigi dan mulut di SDN Siliwangi Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Land bersama MNC Peduli melakukan edukasi kesehatan gigi dan mulut kepada para siswa di SDN Siliwangi, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Edukasi ini diisi dengan gosok gigi bersama dan diselingi kuis berhadiah untuk anak-anak.

Camat Cigombong Irwan Somantri mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli atas kegiatan ini kepada para siswa SDN Siliwangi.

”Dengan adanya kegiatan ini kami atas nama Pemkab Bogor mewakili saya Camat Cigombong mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kepedulian dari MNC atas kegiatan peduli untuk anak-anak sebagai penerus generasi bangsa kita,”kata Irwan, Rabu (20/7/2022).

Edukasi kesehatan gigi dan mulut yang diikuti juga Puskesmas Cigombong ini dinilainya sangat positif. Berawal dari gigi dan mulut, diharapkan menjadi langkah awal mendukung kesehatan anak-anak.



”Alhamdulillah mengedukasi dengan kesehatan gigi tadi diajarkan bagaimana cara menggosok gigi yang baik dan benar. Mudah-mudahan diawali dengan kesehatan gigi ke depannya bisa (meningkatkan) kesehatannya ke yang lain gitu,” ungkapnya.

Irwan berharap, ke depan kerja sama seperti ini khsusunya di wilayah Kecamatan Cigombong dengan MNC Land dan MNC Peduli terus terjalin.

”Kita ucapkan terima kasih atas kepedulian MNC Land dan MNC Peduli untuk masyarakat kami atau mungkin ada kegiatan di wilayah Cigombong dan ini bentuk CSR dari MNC Land dan MNC Peduli. Mudah-mudahan bisa berlanjut ke depannya dengan berbagai macam kegiatan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)