Cari Umpan Mancing, Warga Temukan Jasad Bayi di Kali Bekasi

Rabu, 28 September 2022 - 13:11 WIB
loading...
Cari Umpan Mancing, Warga Temukan Jasad Bayi di Kali Bekasi
Sesosok jasad bayi ditemukan di pinggir kali Bekasi di kawasan Jalan Taman Duta, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sesosok jasad bayi ditemukan di pinggir Kali Bekasi di kawasan Jalan Taman Duta, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi .Jasad bayi ditemukan pada Selasa 27 September 2022 sore.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetera Adhitya mengatakan, jasad bayi ditemukan pertama kali oleh saksi Slamet Hidayat.

“Saksi bersama dengan temannya hendak mencari telur ikan sapu-sapu untuk umpan mancing, kemudian saksi turun ke bawah pinggir kali lalu mencium bau bangkai,” kata Ridha, Rabu (28/9/2022).

Saksi kemudian menghampiri arah bau dan menemukan adanya kaki bayi yang dihinggapi lalat dan belatung. Saksi kemudian memastikan dengan mencongkel bagian tubuh yang tertutup menggunakan kayu.



“Dan benar setelah dicongkel ternyata benda tersebut adalah sesosok bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Jasad bayi tersebut, tambah Ridha, ditemukan dalam kondisi membusuk dan rusak. Diperkirakan jasad bayi sudah dibuang lebih dari tiga hari.

“Polisi kemudian melakukan cek TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)