Amankan Konser Westlife, Polres Bogor Terjunkan 1.000 Personel

Sabtu, 24 September 2022 - 14:01 WIB
loading...
Amankan Konser Westlife, Polres Bogor Terjunkan 1.000 Personel
Polres Bogor menerjunkan sebanyak 1.000 personel untuk mengamankan konser Westlife di Sentul International Convention Center (SICC), Kabpaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Sebanyak 1.000 aparat gabungan Polri, TNI dan lainnya diterjunkan untuk mengamankan konser Westlife di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor. Pengamanan akan dilakukan mulai dari area jalan hingga lokasi konser.

"Total keseluruhan personel gabungan 1.000 personel. Kita amankan semuanya, mulai dari area jalan sampai dengan lokasi," ungkap Kabagops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil kepada wartawan, Sabtu (24/9/2022).

Untuk rekayasa lalu lintas di lokasi, lanjut Kadek, akan diberlakukan secara situasional melihat kondisi di lapangan. Tempat parkir pun sudah disiapkan di beberapa titik dan mobil keliling untuk pengunjung.

"(Rekayasa lalu lintas) nanti situasional, yang penting kita mengusahakan arus bisa tetap jalan. Terus parkiran kayak ada tiga titik, itu disediakan mobil olang-aling. Kalau parkirnya nanti penuh, pakai mobil olang-aling buat keliling," ujarnya.

Pengamanan sedianya dimulai sejak sore hari ini. Sedangkan, konser boyband asal Irlandia itu akan dimulai sekira pukul 20.00 WIB malam nanti

"(Konsernya) jam 8 malam nanti, kalau persiapan sore. Kami nanti apel jam 3 sore udah apel," tutupnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)