Intip Potret Cantik AKP Rita Yuliana Memakai Mukena

Jum'at, 23 September 2022 - 13:42 WIB
loading...
Intip Potret Cantik AKP Rita Yuliana Memakai Mukena
AKP Rita Yuliana saat mengenakan mukena.Foto/Tangkapan Layar/IG @ritasorchayuliana
A A A
JAKARTA - AKP Rita Yuliana beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik usai namanya disebut-sebut dalam kasus Ferdy Sambo . Di balik isu yang menerpa dirinya, Rita adalah seorang polwan yang memiliki banyak penggemar.

Parasnya yang cantik membuat netizen terpesona dengannya. Nama AKP Rita Yuliana memang populer di kalangan warganet. Hal ini terbukti dengan jumlah pengikutnya di Instagram yang cukup banyak, yakni 215 ribu pengikut.

Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya @ritasorchayuliana, AKP Rita terlihat tampil cantik dan memukau dengan balutan mukena. Pemilik nama lengkap Rita Sorcha Yuliana ini terlihat mengenakan mukena tali berwarna ungu dengan motif tumbuhan pada kainnya.

Selain itu, juga terdapat hiasan renda yang mengelilingi bagian bawah mukena. Begitu pula bawahan roknya, memiliki motif yang sama. Walaupun hanya endorsement, AKP Rita berhasil memukau para netizen dengan kecantikannya.

Dalam unggahannya itu, AKP Rita juga menyertakan keterangan yang menjelaskan ulasan mengenai mukena tersebut. Dia menuliskan betapa nyamannya menggunakan mukena tersebut. Dengan harga yang terjangkau, Rita merincikan mukenanya yang adem, ringan, dan lembut.

“Mukena super nyaman. Beneran ini dipakainya adem banget, ringan, dingiiin, jatuh, lembut, nyaman berlama-lama dipake sholat. Ga harus mahal, yang penting nyaman,” tulis AKP Rita dalam captionnya.

Unggahan endorsement itu mendapatkan 7.449 likes dan langsung banjir dengan komentar para netizen. Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan kata-kata pujian.

Banyak netizen yang memuji kecantikannya, bahkan tak sedikit yang juga mendoakan keselamatannya. “MasyaAllah Tabarokallah. Bak bidadari solehah. Cantik bgt,” tulis netizen dengan akun @maidahzahrah19 dalam komentarnya.

“Izin ibu, semoga ibu selalu dalam lindungan Allah swt. Sehat selalu ibu,” doa salah satu netter dengan akun @tyasoctaviani.

AKP Rita Yuliana dimutasi ke Polda Metro Jaya sejak 24 Desember 2021 berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2604/XII/KEP.2021. Perempuan kelahiran Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992 ini menjabat sebagai Perwira Unit (Panit) di Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dia diterima di Akademi Kepolisian pada 2010 dan lulus pada 2013. AKP Rita memulai tugas pertamanya di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Selain cantik, AKP Rita juga merupakan polisi wanita yang berprestasi. Pada tahun 2018, dia pernah mendapat beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU), China.

Usai menyelesaikan programnya, AKP Rita berhasil menyabet prestasi Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) level 4. HSK adalah ujian standardisasi bahasa Mandarin bagi penutur asing. Tentunya hal itu merupakan salah satu pencapaian yang membanggakan, mengingat target HSK bagi penutur asing hanya mencapai level 3, sedangkan AKP Rita mampu melampauinya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)