Polisi Tangkap Pencuri Motor Anggota PPSU di Pesanggrahan

Jum'at, 23 September 2022 - 09:03 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pencuri Motor Anggota PPSU di Pesanggrahan
Petugas Polsek Pesanggrahan menangkap dua orang pelaku pencurian sepeda motor anggota PPSU di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Pesanggrahan menangkap dua orang pelaku pencurian motor anggota PPSU di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa pencurian motor petugas PPSU ini sempat viral di media sosial.

"Dua pelaku pencurian sepeda motor milik petugas PPSU sudah diamankan kemarin," ungkap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, polisi berhasil mengidentifikasi dua pelaku pencurian berdasarkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Polisi lantas berhasil mengetahui tempat pelaku hingga akhirnya menciduknya."Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan," ucapnya singkat.
Sebelumnya, kasus pencurian sepeda motor itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @infojaksel.id. Anggota PPSU Pesanggrahan, Rusmana (41) kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 pada Senin, 19 September 2022 lalu di RPTRA Abdi Praja, Jalan Pancoran, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Saat itu, Rusmana tengah bekerja membuat mural di RPTRA tersebut bersama sejumlah anggota PPSU lainnya. Mendadak motor yang dibawanya itu raib entah ke mana di tempat dia memarkirkan kendaraannya dan dari rekaman CCTV, diketahui motornya digondol maling.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)