Tawuran Berdarah di Kota Bogor, Seorang Remaja Luka Bacok

Kamis, 22 September 2022 - 15:47 WIB
loading...
Tawuran Berdarah di Kota Bogor, Seorang Remaja Luka Bacok
Tawuran antar kelompok yang terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Polisi kembali mengamankan 4 orang pelaku tawuran antar kelompok yang terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Bogor. Tiga pelaku kategori di bawah umur dan satu pelaku lainnya sudah dewasa.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya aksi tawuran di Jalan Tentara Pelajar pada Senin 19 September 2022. Dalam tawuran itu satu orang mengalami luka bacokan.

”Korbannya satu orang luka bacokan di bagian punggung masih di bawah umur,” kata Dhoni, Kamis (22/9/2022).

Dari kejadian itu, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 15 orang dari dua kelompok yang terlibat tawuran. Polisi pun menetapkan 4 orang sebagai tersangka dalam tawuran tersebut. ”3 orang kita kategorikan masih anak, 1 orang dewasa,” jelasnya.



Selain itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 3 bilah sajam jenis golok dan 1 celurit. Keempat tersangka sudah diamankan di Polresta Bogor Kota.

”Motif saling ada dendam setelah proses penyelidikan dan pendalaman terhadap 15 anak ini. Empat orang kita tetapkan sebagai tersangka, saat ini berada di Polresta Bogor Kota,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)