Begini Tampang 2 Mucikari yang Sekap Remaja untuk Dijadikan PSK

Rabu, 21 September 2022 - 15:21 WIB
loading...
Begini Tampang 2 Mucikari yang Sekap Remaja untuk Dijadikan PSK
Polda Metro Jaya menunjukkkan 2 tersangka penyekapan remaja berinisial NAT (15) untuk dijadikan pekerja seks komersial (PSK). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menunjukkkan 2 tersangka penyekapan remaja berinisial NAT (15) untuk dijadikan pekerja seks komersial (PSK) . Tersangka perempuan berinisial EMT (43) dan tersangka pria RR alias Ivan dipamerkan dengan tangan terborgol serta mengenakan rompi oranye.

Tersangka EMT menggunakan penutup kepala yang menutupi wajah. Terdengar dari balik kerudung dan masker si tersangka perempuan menangis.
Baca juga: Mucikari Prostitusi, Bikin Untung atau Buntung PSK?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kedua tersangka hanya dikeluarkan sejenak untuk diambil gambarnya oleh awak media. Hal itu menjadi standar operasional prosedur dalam menyampaikan kasus kejahatan.

"Ada dua orang yang sudah ditetapkan tersangka oleh Subdit Reknakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya," ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Hadir dalam jumpa pers perwakilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan perwakilan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) DKI Jakarta serta Plh Kasubdit Reknakta.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2706 seconds (11.252#12.26)