Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Driver Online Nyalakan Flare Kepung Gedung DPR

Rabu, 21 September 2022 - 15:19 WIB
loading...
Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Driver Online Nyalakan Flare Kepung Gedung DPR
Massa driver ojol unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM di gedung DPR. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Sejumlah massa dari Koalisi Driver Online berunjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan Gedung DPR/MPR Jakarta Pusat. Unjuk rasa tersebut, sempat diwarnai aksi bakar flare salah seorang demonstran.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Rabu (21/9/2022) siang, salah seorang massa aksi turut membakar flare di atas mobil komando. Sontak, kepulan asap diiringi cahaya merah terpancar di depan gedung DPR.

Terlihat, mereka turut berjoget ria sembari diiringi alunan lagu dangdut. Adapun, aksi joget bersama tersebut diketahui dalam rangka menunggu 11 perwakilannya keluar dari Gedung DPR setelah menemui anggota komisi.

Di sisi lain, banyak dari massa aksi yang hanya berdiam diri di kendaraannya masing-masing, mereka turut bersantai hingga tidur sehingga memancing amarah salah seorang orator di atas mobil komando.



“Dari tadi hujan, sampai sekarang hujan lagi, cemen namanya kalau kalian melempem!” teriak salah seorang orator di atas mobil komando.

Kendati demikian, ajakan tersebut nampaknya tidak digubris oleh massa aksi yang tengah bersantai. Mereka, tampak tak bergeser dari tempat istirahatnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengerahkan 3.500 personel untuk mengamankan aksidemotolak kenaikan harga BBM di 3 lokasi hari ini, Rabu (21/9/2022). KabidPolda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, pihak kepolisian akan terus melakukan pengamanan pada demo yang akan dilakukan masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3629 seconds (0.1#10.140)