Viral, Pemotor Berusia 60 Tahun Ini Terjebak di Jalan yang Dicor di Bogor

Selasa, 20 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Viral, Pemotor Berusia 60 Tahun Ini Terjebak di Jalan yang Dicor di Bogor
Seorang pemotor terjebak di jalanan cor yang masih basah di Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.Foto/Tangkapan Layar/IG @terangmedia
A A A
BOGOR - Seorang pemotor terjebak di jalanan cor yang masih basah di Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor . Diduga, pria itu tidak mengetahui jalan tersebut sedang dalam perbaikan.

Video itu diunggah akun Instagram @terangmedia. Dalam video terlihat pemotor mengenakan jas hujan plastik kebingungan karena terjebak di tengah jalan yang sedang dalam pengecoran.

Terlihat bekas tapak ban dari motor pengendara tersebut yang cukup jauh dari ujung jalan. Di lokasi, terlihat beberapa warga yang hendak menolong.

"Seorang bapak terjebak di jalan yang baru dicor di Desa Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," tulis @terangmedia dikutip MNC Portal, Selasa (20/9/2022).

Lurah Nanggewer Mekar, Lenny Sulistyawati mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 17 September 2022."Itu hari Sabtu, kita lagi pengerjaan pengecoran betonisasi jalan di Cikona," kata Lenny dikonfirmasi wartawan pada Selasa (20/9/2022).

Ketika itu, pengerjaan sedang terhenti karena turun hujan. Namun, terdapat pengendara motor melintas diduga tidak mengetahui jalanan sedang dicor. Baca: Viral Pengendara Pelat Merah Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Polisi: Belum Ada Laporan

"Itu baru pengerjaan kira-kira berapa meter ya terus hujan. Pekerja tuh pada minggir semua berteduh. Jadi si bapak ini lagi hujan-hujanan juga tuh pakai mantel. Sebenarnya dari sebelum jalan coran itu sudah diteriakin enggak bisa lewat. Tapi si bapak itu enggak tahu bagaimana langsung saja nyelonong," ungkapnya.

Warga yang berada di lokasi pun menolong pria berumur sekitar 60 tahun itu dari jalan. Dengan kejadian ini, warga memaklumi pemotor tersebut.

"Begitu tahu orang tua, kita juga kasihan jadinya, ya sudah mau gimana lagi (motornya) dikeluarin bareng-bareng. Ya mungkin dia (pemotor) enggak lihat atau gimana, maklumin saja orang tua," tutupnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1877 seconds (10.101#12.26)