Viral Pengendara Pelat Merah Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Polisi: Belum Ada Laporan

Senin, 19 September 2022 - 13:01 WIB
loading...
Viral Pengendara Pelat Merah Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Polisi: Belum Ada Laporan
Sebuah video menampilkan dua buah mobil saling berkejaran di Tol Jagorawi arah Bogor menuju Jakarta viral di medsos. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah video menampilkan dua buah mobil saling berkejaran di Tol Jagorawi dari Bogor menuju Jakarta viral di media sosial (medsos). Viralnya video tersebut lantaran tampak salah seorang pengendara berpelat merah menodongkan pisto l kepada pengendara lain.

Kainduk Patroli Jalan Raya (PJR) Jagorawi AKP Budi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut. Ia menduga keduanya hanya cekcok dalam perjalanan kemudian pulang ke tempat masing-masing.

"Tidak ada yang melaporkan untuk yang merasa dirugikan. (Mereka) itu sambil jalan, mungkin langsung pulang," jelas Budi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/9/2022).

Budi menyampaikan, pihaknya masih menyelidiki perkembangan percekcokan antara kedua pengendara mobil tersebut. Ia mengaku hal itu dilakukan karena belum adanya laporan dari salah satu pihak yang tampak bertikai di dalam video tersebut.

"Kami masih lakukan pengembangan," kata Budi.



Diketahui, video yang diunggah oleh akun Instagram @indonesiadaily.net tersebut menjelaskan, peristiwa terjadi pada Minggu 18 September 2022. Waktu kejadian ditengarai terjadi pada pukul 14.42 WIB.

"Di video tersebut tampak mobil berpelat nomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan. Namun, karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit," tulis narasi dari video tersebut.

Menurut narasi video tersebut, mobil berplat dinas pemerintahan tersebut kesal lantaran saat ingin menyalip mobil di depannya, tidak diberikan ruang.

"Sampai akhirnya mobil berplatnomor dinas pemerintahan tersebut berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk menyalip," lanjut narasi tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)