2 Polwan Cantik Pernah Dinas di Bogor, Nomor 1 Ayah Jenderal dan Ibu Artis

Senin, 19 September 2022 - 17:59 WIB
loading...
2 Polwan Cantik Pernah Dinas di Bogor, Nomor 1 Ayah Jenderal dan Ibu Artis
Bripda Muthia Syahra Padang. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Terdapat 2 polwan cantik pernah dinas di Polresta Bogor Kota dan Polres Bogor. Polwan ini selain melindungi dan mengayomi juga menjaga keamanan sekaligus ketertiban masyarakat.

Ketika bertugas di Bogor, seorang polwan berpangkat Bripda dan satu lagi berpangkat AKP. Penasaran siapa dua polwan ini?
Baca juga: 3 Polwan Termuda Jadi Kapolsek di Polda Metro Jaya, Nomor 2 Penyiar NTMC Polri

Berikut 2 polwan cantik pernah dinas di Bogor yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022):

1. Bripda Muthia Syahra Padang
Bripda Muthia memulai kariernya di Polres Cimahi, kemudian ditugaskan menjadi Sekretaris Pribadi (Sespri) Kepala Bagian Pembinaan Karier SDM Polda Jawa Barat.

Polwan cantik ini juga pernah menjadi anggota Propam Polresta Bogor Kota lalu dipindahkan ke Mabes Polri.

Meski terlahir dari seorang artis ternama Yanti Yaseer, Muthia tidak menaruh minat di bidang entertainment. Dia justru mengikuti jejak sang ayah sebagai polisi yakni Brigjen Pol Siswandi yang menjabat Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebagai polwan, dia berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Tindakannya juga harus hati-hati karena setiap tindakan yang dilakukannya akan menjadi konsumsi publik.
2 Polwan Cantik Pernah Dinas di Bogor, Nomor 1 Ayah Jenderal dan Ibu Artis

Bripda Muthia. Foto: Ist

2. AKP Irrine Kania Defi
AKP Irrine pernah menjabat Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung. Kemudian, ditempatkan di Polres Bogor.

Selama bertugas di Polres Bogor, Irrine mengawal aksi massa yang menolak UU Cipta Kerja di Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, beberapa waktu lalu. Unjuk rasa pun berlangsung kondusif, tertib, dan aman.

Dia juga kerap terlibat berbagai kegiatan sosial seperti pembagian takjil di depan Mako Polres Bogor, Cibinong. Kemudian, dia mengikuti kegiatan trauma healing dan pengobatan gratis korban terdampak banjir di Leuwiliang.

Polwan cantik ini juga memiliki hobi ekstrem yaitu paragliding atau olahraga paralayang. Seperti Muthia, dia juga aktif membagikan aktivitasnya sehari-hari, hobi, dan momen bersama keluarga serta temannya di media sosial.
2 Polwan Cantik Pernah Dinas di Bogor, Nomor 1 Ayah Jenderal dan Ibu Artis

AKP Irrine Kania Defi. Foto: YouTube ARTMEDIA Channel

MG/Afridha Khalila
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.177#12.26)