West Mall Grand Indonesia Tutup Sementara Gara-gara Asap Tebal di Lantai 10

Minggu, 18 September 2022 - 15:16 WIB
loading...
West Mall Grand Indonesia Tutup Sementara Gara-gara Asap Tebal di Lantai 10
West Mall Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat mengeluarkan asap tebal, Minggu (18/9/2022). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - West Mall Grand Indonesia di Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2022) ditutup sementara. Penutupan ini gara-gara asap tebal di lantai 10 mal tersebut.

Kepulan asap masih ditangani Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat dengan mengerahkan 10 mobil damkar.

Corporate Communication Grand Indonesia Annisa Hazarini mengatakan, penutupan sementara hanya di Gedung West Mall. Sementara, East Mall masih beroperasi dan dapat dikunjungi.
Baca juga: Asap Tebal Muncul di West Mall Grand Indonesia, 7 Mobil Damkar Dikerahkan

"Memang kejadiannya di West Mall asapnya turun ke beberapa lantai setelah itu kami evakuasi pengunjung pelan-pelan keluar. Untuk area East Mall tidak terdampak sama sekali," ujar Annisa, Minggu (18/9/2022).

Langkah evakuasi diambil sebagai upaya menyelamatkan pengunjung. Lantai 10 West Mall Grand Indonesia merupakan area parkir dan tidak ada tenant.

West Mall Grand Indonesia diselimuti asap tebal, Minggu (18/9/2022). Diduga titik asap berasal dari panel listrik yang berada di lantai 10 Gedung West Mall Grand Indonesia.

Perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat Sunaryo membenarkan kepulan asap tebal di lantai 10 West Mall Grand Indonesia dan saat ini tengah proses pemadaman.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)