Maling Handphone Babak Belur Dikeroyok Massa di Bogor

Minggu, 18 September 2022 - 01:30 WIB
loading...
Maling Handphone Babak Belur Dikeroyok Massa di Bogor
Seorang pria berinisial D babak belur dihajar warga usai mencuri handphone di Jalan Raya Tajur, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial D babak belur dihajar warga usai mencuri handphone di Jalan Raya Tajur, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yaya Sopian mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/9/2022) pukul 09.30 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor meletakkan handphone di dashbord dan berhenti di warung.

"Pelaku yang melintas menggunakan motor tanpa pelat nomor langsung berhenti dan mengambil handphone yang ada pada dashboard motor korban," kata Yayan dalam keterangannya, Sabtu (17/9/2022).

Korban yang menyadari, langsung berteriak maling dan mengundang perhatian warga sekitar. Pelaku yang mencoba kabur harus terhenti karena jalan yang dilaluinya sedang dalam perbaikan.
"Pelaku berusaha untuk melarikan diri, namun karena kondisi jalan sedang diperbaiki maka pelaku tertangkap dan dihakimi oleh warga sekitar," ujarnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa oleh warga ke kantor polisi. Namun, dalam kasus ini korban enggan membuat laporan kepolisian tetapi pelaku masih diamankan di Polsek Citeureup.

"Korban tidak bersedia buat laporan. Sementara (pelaku) ditahan dulu," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)