Motif Suami Bakar Istri Diduga karena Kesal Korban Sering Main Handphone

Sabtu, 17 September 2022 - 23:37 WIB
loading...
Motif Suami Bakar Istri Diduga karena Kesal Korban Sering Main Handphone
SH menderita luka bakar akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya K.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polsek Sukamakmur menduga motif K membakar istrinya yakni, SH dilatarbelakangi faktor cemburu . Namun, untuk memastikan motif sesungguhnya penyidik hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Aksi penganiayaan dengan cara membakar istrinya ini dilakukan K di rumahnya Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. "Ini kan masih dalam proses penyelidikan dan masih didalami perkaranya," ungkap Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, Sabtu (17/9/2022).

Menurut Sutopo, dugaan sementara penganiayaan itu dipicu karena pelaku terbakar api cemburu. Karena sang istri kerap bermain handphone ketika pelaku berada di rumah.

"Baru diduga karena cemburu buta karena istri maen HP terus ketika suami berada di rumah," ucapnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan K di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Pelaku ditangkap karena hendak membunuh istrinya dengan cara dibakar.

Peristiwa itu berawal dari kecurigaan tetangganya yang melihat pelaku membeli 3 botol bensin. Kemudian, pelaku diikuti hingga ke rumahnya. Saat diikuti tetangganya tersebutlah diketahui bensin yang K bawa digunakan untuk membakar kamar yang di dalamnya ada SH.

Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangganya itu. Korban hanya mengalami luka bakar di bagian kaki kirinya dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)