Beli 3 Botol Bensin, Suami di Bogor Bakar Istri di dalam Kamar

Sabtu, 17 September 2022 - 20:26 WIB
loading...
Beli 3 Botol Bensin, Suami di Bogor Bakar Istri di dalam Kamar
SH, korban yang hendak dibunuh dengan cara dibakar oleh suaminya di Bogor tengah dirawat di RS. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Polisi menangkap pria berinisial K di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor . Pelaku diamankan karena hendak membunuh istrinya dengan cara dibakar .

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, peristiwa itu berawal dari kecurigaan tetangganya yang melihat pelaku membeli tiga botol bensin. Kemudian, pelaku diikuti hingga ke rumahnya.

"Saat diikuti tetangganya tersebutlah diketahui bensin yang K bawa digunakan untuk membakar kamarnya yang berada di dalamnya adalah istrinya sendiri yakni SH," kata Sutopo di Bogor, Sabtu (17/9/2022).

Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangganya itu. Korban hanya mengalami luka bakar di bagian kaki kirinya dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat.



"SH ini mengalami luka pada kaki sebelah kiri pada bagian betis," jelasnya.

Sedangkan pelaku berhasil diamankan dan dibawa oleh polisi. Saat ini, belum diketahui motif dari pelaku hingga tega hendak membakar tubuh sang istri.

"Sudah kita amankan di Mako Polsek Sukamakmur untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku K ini melakukan perbuatan tersebut," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)