Terlibat Kecelakaan dengan Dump Truk, Pemotor Wanita Paruh Baya Dilarikan ke RS

Sabtu, 17 September 2022 - 16:36 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan dengan Dump Truk, Pemotor Wanita Paruh Baya Dilarikan ke RS
Wanita paruh baya pengendara motor di Bekasi terlibat kecelakaan dengan Dump Truk. Akibatnya, wanita paruh baya iini dilarikan ke RS akibat luka di kakinya. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pengendara motor wanita paruh baya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Drump Truk di Jalan Raya Cibarusah-Serang, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Akibat kecelakaan ini, EYS (44), pengendara motor Scoopy B 5263 FCI ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirja Putra mengatakan, kendaraan yang dikemudikan oleh EYS melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Setibanya di TKP, kata dia, saat ingin menyalip ada kendaraan lain dari arah berlawanan sehingga bersenggolan. Baca juga: Terjepit Truk Kontainer, Pengendara Motor Lolos dari Maut

"Saat bersamaan keduanya bersenggolan yang mengakibatkan kendaraan yang dikendarai EYS jatuh dan tertabrak kendaraan tidak dikenal," kata Arga di Bekasi, Sabtu (17/9/2022).

Kemudian, sambung dia, dari arah bersamaan datang Dump Truk tepat di belakngnya. Sehingga kecelakaa itu tak dapat terhindarkan.



"Kemudian diduga jenis Dump Truk yang melaju searah tepat di belakang kedua kendaraan sepeda motor tersebut, dan terjadilah kecelakaan," tambahnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, korban EYS mengalami luka parah di bagian kaki dan dilarikan ke RS.Medirosa Cikarang. Motor EYS juga tampak rusak.

"Sedangkan dua kendaraan tidak dikenal yang diduga terlibat laka lantas itu melarikan diri," ujarnya.

Sementara kasus ini tengah ditangani oleh Polres Metro Bekasi. Baca juga: Dihantam Truk, Pengendara Motor Terluka
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (11.97#12.26)