Gempar! Pengendara Tabrak 4 Mobil yang Parkir di Jalanan Perumahan Elit Kelapa Gading

Jum'at, 16 September 2022 - 18:23 WIB
loading...
Gempar! Pengendara Tabrak 4 Mobil yang Parkir di Jalanan Perumahan Elit Kelapa Gading
Perumahan elit Bukit Gading Mediterania, RW 016, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, digemparkan dengan tabrakan yang melibatkan 5 mobil. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Perumahan elit Bukit Gading Mediterania, RW 016, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, digemparkan dengan tabrakan yang melibatkan 5 mobil. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan itu.

Seorang pengendara mobil tiba-tiba menabrak empat mobil milik warga yang terparkir di pinggir jalan. Akibatnya, 5 mobil, termasuk kendaraan yang menabrak, mengalami kerusakan.



Kepala Seksi Keamanan RW 016 Kelapa Gading Barat David Kamil mengungkapkan, tabrakan beruntun ini terjadi malam tadi sekitar pukul 00.00 WIB.

"Informasinya dari sekuriti yang menangani, kurang lebih jam 12 malam kecelakaan tersebut terjadi," kata David saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (16/9/2022).

Menurut David, kecelakaan ini bermula ketika pengemudi yang merupakan warga perumahan tersebut, masuk melalui gerbang utama, kemudian langsung menabrak mobil yang terparkir di sisi kanan.



"Diduga karena kurang konsentrasi atau kelelahan, mengingat jam tersebut sudah waktu untuk istirahat," ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, kata David, empat mobil mengalami kerusakan parah, dan satu lainnya rusak ringan. Kecelakaan itu tidak sampai menimbulkan korban.

"Untuk penabrak sendiri kondisinya kemarin terlihat cukup sehat, tapi sudah dibawa cek ke rumah sakit karena takut ada benturan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)