Polda Metro Jaya: Malam Ini 2.000 Mahasiswa Masih Bertahan di Patung Kuda

Selasa, 13 September 2022 - 19:53 WIB
loading...
Polda Metro Jaya: Malam Ini 2.000 Mahasiswa Masih Bertahan di Patung Kuda
Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan elemen mahasiswa masih berlangsung di Patung Kuda, Jakarta Pusat, hingga malam ini. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan elemen mahasiswa masih berlangsung di Patung Kuda, Jakarta Pusat, hingga malam ini. Ribuan mahasiswa masih bertahan di lokasi unjuk rasa.

"Saat ini masih bertahan 2.000 mahasiswa yang belum pulang. Kita imbau untuk pulang membubarkan diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, kepada wartawan, Selasa (13/9/2022) malam.



Zulpan mengatakan, ribuan mahasiswa itu masih memilih bertahan di Patung Kuda, namun situasi saat ini masih kondusif.

"Mahasiswa duduk-duduk saja. Situasinya yang 2.000 ini belum membubarkan diri. Kami masih imbau kepada mereka secara persuasif dan humanis," terang Zulpan.

Polisi tetap mengedepankan langkah humanis dalam mengamankan aksi demonstrasi malam ini. Para mahasiswa diimbau untuk segera membubarkan diri.

"Langkah Polda Metro Jaya kita ambil langkah persuasif, humanis dengan imbauan untuk pulang ke kampus masing-masing. Kalau tidak ada bus kita akan siapkan kendaraan untuk mengantarkan pulang," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)