Kronologi Suami Bunuh Istri karena Pergoki Chatting Mesra dengan Pria Lain

Selasa, 13 September 2022 - 14:57 WIB
loading...
Kronologi Suami Bunuh Istri karena Pergoki Chatting Mesra dengan Pria Lain
Kronologi suami berinisial GM (32) bunuh istri di Perumahan Ciledug Indah 2, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Begini kronologi suami berinisial GM (32) bunuh istri di Perumahan Ciledug Indah 2, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022). Pembunuhan itu dilatarbelakangi kecemburuan sang suami yang memergoki chatting mesra istrinya berinisial B dengan pria lain.

Pelaku GM menceritakan kronologi di hadapan polisi. Kejadian berawal usai pelaku dan korban berhubungan badan kemudian GM memeriksa WhatsApp di ponsel sang istri.
Baca juga: Usai Berhubungan Badan, Suami Tega Gorok Istrinya Lantaran Temukan Pesan Mesra

Alangkah geramnya GM ketika mendapati percakapan yang diduga mesra dari seorang kawan pria kepada istrinya. "Dia cemburu karena membaca pesan di WhatsApp dari teman pria istrinya. Dari sana terlibat cekcok," ujar Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara, Selasa (13/9/2022).

Dikuasai amarah, GM mengambil pisau yang biasa dipakai ayahnya lalu menyerang istrinya di bagian pinggang dan perut. Namun, yang menyebabkan kematian yakni gorokan di leher. Jenazah sudah berada di RSUD Kabupaten Tangerang, sementara pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ciledug.
Baca juga: Usai Berhubungan Badan, Gadis Bookingan Dibunuh Pelanggan di Bekasi

Warga Ciledug Indah bernama Maulana mengungkapkan pelaku GM menghabisi korban yang diketahui istrinya lantaran cemburu. "Iya tadi jam 6 pagi kejadiannya. Saya juga kaget. Dia cemburu, katanya sih sudah tidak pulang 2 hari," ujarnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana mengatakan belum bisa memberikan keterangan rinci karena pelaku pembunuhan masih dalam proses pemeriksaan. "Untuk keterangan resminya sedang kami siapkan," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0891 seconds (10.177#12.26)