Polres Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan Bansos Kapolri untuk Buruh Bongkar Muat dan Ojol

Senin, 12 September 2022 - 23:07 WIB
loading...
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan Bansos Kapolri untuk Buruh Bongkar Muat dan Ojol
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menyalurkan bansos Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada para buruh bongkar muat hingga driver ojek online. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat di Jakarta Utara. Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM subsidi.

Sebanyak 150 paket bansos yang terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula, 2 liter minyak goreng dan 20 bungkus mie instan disalurkan kepada pengemudi truk, buruh bongkar muat, pengemudi angkot hingga ojek online.

“Paket sembako kami bagikan bersama Polsek jajaran di kawasan Pelabuhan Ikan Muara Baru dan Pelabuhan Rakyat Sunda Kelapa,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Kapolri Wanti-Wanti Tak Boleh Ada Bansos Bermasalah di Daerah

Putu menyampaikan pihaknya juga telah menyalurkab 1 ton beras kepada masyarakat. Penyaluran bantuan kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh para pekerja sektor transportasi seperti truk dan angkutan umum.

Baca juga: Ringankan Beban Masyarakat, Pemberian Bansos BBM Harus Tepat Sasaran

“Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli dengan turut mengimbau para pengemudi untuk tetap disiplin prokes dan mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkas Putu.

Parno,46, salah satu sopir penerima paket bantuan sosial menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan kondisi ekonomi yang saat ini dirasakan semakin berat. “Semoga bapak polisi semakin sukses, kami banyak-banyak terima kasih,” ujar dia.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (10.55#12.26)