Demo Penolakan Kenaikan BBM Ricuh, Mobil Orator Dipukul Mundur

Senin, 12 September 2022 - 15:25 WIB
loading...
Demo Penolakan Kenaikan BBM Ricuh, Mobil Orator Dipukul Mundur
Dua aliansi yang berunjuk rasa tolak kenaikan harga BBM di Patung Kuda, Jakarta Pusat diwarnai kericuhan. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Dua aliansi yang berunjuk rasa tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2022) diwarnai kericuhan. Kedua aliansi yang terlibat bentrok itu dari Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) dengan Poros Baru Batavia.

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, kericuhan terjadi saat dua aliansi itu saling berorasi di depan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Saat aliansi sedang melantunkan sholawat nabi, Poros Baru Batavia terus berorasi. Baca juga: PA 212 Demo di Istana Negara, Polisi Tutup Jalan Merdeka Barat dan Harmoni

Sontak, massa GNPR meminta mundur mobil orator aliansi Poros Baru Batavia. Adu mulut pun terjadi. Bahkan, aksi lpar botol minum ke arah mobil orator pun terjadi. Bahkan, salah satu pengunjuk rasa menaiki mobil orator Poros Baru Batavia.



Mereka meminta para orator untuk mudur. Alhasil, aliansi Poros Baru Batavia langsung mundur dari Patung Kuda Jakarta Pusat. Aparat kepolisian yang berada di lokasi pun tak bisa berbuat banyak. Aparat kepolisian hanya mengimbau pengunjuk rasa menjaga ketertiban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)