Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Minggu, 11 September 2022 - 16:02 WIB
loading...
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Bagikan Sembako kepada Masyarakat
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat. Pembagian bansos dipimpin langsung Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat. Pembagian bansos dipimpin langsung Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis bersama jajarannya.

"Di awali pada Jumat kemarin, insyaallah hingga 3-4 minggu ke depan kami akan terus berkeliling membagikan bantuan sosial kepada masyarakat termasuk komunitas ojol, ojek konvensional, bajaj dan masyarakat yang tinggal di kawasan slum area," ujar Auliansyah, Minggu (11/9/2022).
Baca juga: Kabareskrim Instruksikan Polda Pastikan Penyaluran Bansos Merata

Kegiatan diawali pembagian paket sembako di Benhil, Jakarta Pusat. "Pada kegiatan perdana, kami dengan seluruh anggota membagikan paket sembako di Benhil, Jakarta Pusat kepada komunitas bajaj, komunitas ojek konvensional dan ojek online, juga warga slum area pada RW 07 Benhil,” ungkapnya.

Ditreskrimsus membagikan bantuan sosial berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan mi instan. Sepanjang berkeliling membagikan sembako, jajarannya juga mengajak bergerak bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)