Polisi Periksa Sopir Xenia yang Tabrak Pengemudi hingga Tewas Tercebur di Kali Grogol

Sabtu, 10 September 2022 - 15:24 WIB
loading...
Polisi Periksa Sopir Xenia yang Tabrak Pengemudi hingga Tewas Tercebur di Kali Grogol
Polisi tengah memeriksa pengemudi Daihatsu Xenia berinisial MA terkait kecelakaan lalu lintas di di bahu Jalan Tol Layang Dalam Kota Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memeriksa pengemudi Daihatsu Xenia berinisial MA terkait kecelakaan lalu lintas di bahu Jalan Tol Layang Dalam Kota Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pengemudi mobil berpelat nomor polisi B 1017 CKF itu menabrak pengendara lain, Rahmat Waluyo warga Bekasi yang ditemukan tewas di Kali Grogol.

Rahmat tercebur ke Kali Grogol akibat ditabrak oleh MA dan tercebur ke Kali Grogol pada Jumat 9 September 2022. Namun, jasadnya ditemukan pada Sabtu (10/9/2022) pukul 07.30 WIB. Baca juga: Sopir yang Terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota Ditemukan Tewas di Kali Grogol

"Memang ada kelalaian dari si pengemudi (MA). Karena kendaraan korban kan lagi berhenti di bahu jalan karena ada masalah mesin, lalu ditabrak dari belakang," tutur Kanit Lantas Polres Jakarta Barat AKP Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022).

Kekinian, Hartono mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangaan dari saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi. Jika terbukti bersalah, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi minibus tersebut.

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan secara intensif," kata Hartono.



Sebelumnya, Rahmat Waluyo tercebur ke Kali Grogol, Jakarta Barat pada Jumat 9 September 2022 malam. Korban saat itu hendak memperbaiki kendaraan miliknya yang mengalami kerusakan mesin di Jalan Tol Dalam Kota Jelambar, Jakarta Barat pada Jumat 9 September 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

"Saat korban mengecek buka kap mobiltiba-tiba ditabrak kendaraan Xenia B 1017 CKF yang dikemudikan oleh MAyang melaju searah dari belakang," tutur Hartono.

Akibat kejadian itu, korban kemudian terpental jatuh ke Kali Grogol yang berada di bawah jalan tol tersebut. Sementara istri korban yang masih ada di dalam mobil, diketahui selamat dari peristiwa nahas tersebut. Baca juga: Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Cakung Cilincing
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1017 seconds (10.55#12.26)