Hore, Transjakarta Buka Rute Baru Mikrotrans Terminal Tanah Merdeka-Pulo Gebang

Jum'at, 09 September 2022 - 10:18 WIB
loading...
Hore, Transjakarta Buka Rute Baru Mikrotrans Terminal Tanah Merdeka-Pulo Gebang
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah membuka layanan Mikrotrans Rute Terminal Tanah Merdeka-Pulogebang (JAK 110). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah membuka layanan Mikrotrans dengan rute baru guna memudahkan mobilisasi masyarakat . Rute tersebut, yakni Terminal Tanah Merdeka-Pulogebang (JAK 110).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, layanan yang sudah dibuka sejak 6 September 2022 itu, diharapkan mampu memperluas jangkauan layanan hingga 95 persen di 2022.

“Pembukaan rute Mikrotrans terbaru diharapkan semakin mempermudah mobilitas masyarakat, baik sebagai pengumpan maupun moda transportasi sehari-hari,” ujar Anang dikutip MNC Portal Indonesia dalam laman resmi Pemprov DKI, Jumat (9/9/2022).



Anang menambahkan, ada 30 unit Mikrotrans yang dioperasikan untuk melayani rute baru ini. Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan tersebut diwajibkan melakukantap indantap outpada alat Tap on Bus (TOB) di dalam armada dengan tarif Rp0.

“Tetap patuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)