RPTRA Tanah Abang 3 Kembali Gelar Les untuk Siswa Tidak Mampu

Rabu, 07 September 2022 - 07:09 WIB
loading...
RPTRA Tanah Abang 3 Kembali Gelar Les untuk Siswa Tidak Mampu
RPTRA Tanah Abang 3, Petojo Selatan, Jakarta Pusat, bakal kembali menggelar sejumlah kegiatan yang selama pandemi Covid-19 terhenti. Foto: Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPTRA ) Tanah Abang 3, Petojo Selatan, Jakarta Pusat , bakal kembali menggelar sejumlah kegiatan yang selama pandemi Covid-19 terhenti. Kegiatan itu di antaranya yakni kembali menggelar Les Bahasa Inggris, Les Baca Tulis, dan Berhitung untuk anak-anak.

Lurah Petojo Selatan Rahmat Hidayat menjelaskan, les ini rutin digelar pengelola RPTRA setiap tahun untuk mengajarkan para siswa yang kurang mampu. Namun terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Lesnya untuk anak-anak tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak, dan Sekolah Dasar (SD) untuk meningkatkan kemampuan para siswa," katanya dikutip MPI melalui Website Pemkot Jakpus, Rabu (7/9/2022).

Dalam unggahan itu menambahkan, les tersebut akan berlangsung setiap Rabu pukul 15.00 WIB dan les Bahasa Inggris setiap Sabtu pukul 10.00 WIB.



"Pengajarnya sendiri dari para pengelola RPTRA yang memang sudah profesional dan untuk les ini gratis tidak dipungut biaya," jelasnya.

Dia mengimbau, bagi masyarakat yang ingin ikut les dipersilakan datang langsung ke RPTRA.

"Bagi yang berminat langsung datang saja ke RPTRA Tanah Abang 3," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)