Saleh Husin Jaga Kesimbangan dengan Olahraga Jalan Cepat 10 Km

Sabtu, 03 September 2022 - 16:48 WIB
loading...
Saleh Husin Jaga Kesimbangan dengan Olahraga Jalan Cepat 10 Km
Managing Director Sinarmas Saleh Husin olahraga pagi di Stadion GBK Senayan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Warga masyarakat terutama Kota Jakarta setiap hari tentu penuh dengan berbagai kegiatan sesuai dengan bidangnya masing-masing, baik itu kegiatan kantoran maupun kegiatan usaha di luar rumah.

Apalagi ditambah dengan kemacetan di jalanan yang membuat badan dan pikiran menjadi letih dan capek. Nah tentu ini harus diimbangi dengan olahraga atau kegiatan positif dan ceria lainnya agar tubuh kembali bugar dan pikiran menjadi fresh.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin menyempatkan olahraga jalan cepat sejauh 10 kilometer guna memanfaatkan akhir pekan dengan ceria di Stadion GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

”Hal ini saya lakukan guna menyeimbangkan penuhnya berbagai kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga selama hari kerja, agar badan menjadi bugar, fit dan pikiran menjadi fresh kembali di ahir minggu,” kata Saleh.

”Kenapa saya memilih jalan pagi di Stadion GBK yang masih berembun, karena masih agak sepi dan belum begitu banyak jumlah orang yang berolahraga. Nah tadi tanpa sengaja berjumpa teman saya anggota parlemen Misbakhun, jadinya lari bersama,” sambungnya.

Ia berharap agar warga lainnya juga melakukan olahraga sesuai kesukaannya agar badan tetap sehat.”Sehingga muncul ide-ide positif yang bermanfaat buat kemajuan bangsa yang kita cintai bersama ini,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)