Kronologi Pedagang Buah Bunuh Selingkuhan Istri di Pasar Babelan Bekasi

Kamis, 01 September 2022 - 16:32 WIB
loading...
Kronologi Pedagang Buah Bunuh Selingkuhan Istri di Pasar Babelan Bekasi
Pedagang buah bacok selingkuhan istri hingga tewas di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Polisi masih mendalami kasus yang menewaskan Yopandi (22) akibat dianiaya pedagang buahberinisial K (23) di Pasar Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Kamis (1/9/2022).Motifnya, diduga pelaku cemburu istri pelaku selingkuh dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan, petugas masih memburu keberadaan pelaku.”Korban tewas dengan luka tusukan senjata tajam jenis pisau, korban menderita luka tusukan pisau,” kata Aris, Kamis (1/9/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, korban saat itu sedang berboncengan dengan pelaku menggunakan sepeda motor, sedangkan istri korban berboncengan dengan temannya.

Sebab, antara mereka sudah terjadi cekcok saat istrinya ketahuan selingkuh. Baca juga: Cemburu Buta, Pedagang Buah Bunuh Selingkuhan Istri di Bekasi

”Rencananya mereka mau ke rumah Ketua RT untuk melakukan mediasi, sebelum sampai tujuan, pelaku menabrakkan motor yang dikendarainya ke dump truk, saat itu penganiayaan berat dilakukan oleh pelaku terhadap korban,” ungkapnya.



Korban menderita luka tusukan di bagian pipi sebelah kiri, dan bagian dada sebelah kanan, serta tangan sebelah kiri. Pelaku menghabisi korban menggunakan pisau, akibatnya korban tewas ditempat dengan luka parah.

Kasus ini ditangani Jatanras Polres Metro Bekasi bersama Polsek Babelan, karena usai menghabisi korban, pelaku langsung melarikan diri. ”Untuk motifnya masih kita dalami ya nanti lebih lanjutnya, dan untuk pelaku sedang dalam pengejaran,” tukasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1644 seconds (10.101#12.26)