Cemburu Buta, Pedagang Buah Bunuh Selingkuhan Istri di Bekasi

Kamis, 01 September 2022 - 14:19 WIB
loading...
Cemburu Buta, Pedagang Buah Bunuh Selingkuhan Istri di Bekasi
Pedagang buah bacok selingkuhan istri hingga tewas di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Warga dihebohkan dengan seorang pria tewas bersimbah darah dianiaya seorang pedagang buah di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/9/2022) dini hari. Diduga pelaku khilaf lantaran cemburu istrinya berselingkuh dengan korban.

Sebelum tewas, korban Yopandi (22) berboncengan dengan pelaku K (22) dan istrinya. Berdasarkan saksi Imron (35) setibanya di lokasi, pelaku menabrakkan sepeda motornya ke mobil truk dan langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam.

”Boncengan tiga orang, korban ini di tengah, terus nabrakin ke mobil truk, mobil itu juga lagi jalan. Nah pas jatuh itu korban dipukulin, gak taunya bukan tangan kosong tapi ada pisaunya,” kata Imron, Kamis (1/9/2022).

Melihat hal itu, Imron sempat berusaha melerai, namun pelaku mengeluarkan pisau dan sempat mengenainya. ”Saya tarik pelaku, tapi tangannya terus mengayunkan pisau dan saya kena sabetan di tangan dan kaki,” ungkapnya.



Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke arah dalam pasar. Sementara korban tergeletak di jalan bersimbah darah akibat luka sabetan pisau pelaku di bagian wajah, dada dan tangan.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Babelan. Anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)