BREAKING NEWS: Sopir Truk Maut di Bekasi Resmi Jadi Tersangka

Kamis, 01 September 2022 - 15:18 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Sopir Truk Maut di Bekasi Resmi Jadi Tersangka
Polisi resmi menetapkan sopir truk trailer berinisial S (30) menjadi tersangka kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Foto: DokMNC Portal Indonesia
A A A
BEKASI - Polisi resmi menetapkan sopir truk trailer berinisial S (30) menjadi tersangka kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi.Ada 30 korban dalam kecelakaan maut ini 10 di antaranya meninggal dunia.

“Iya betul, sopir sudah tersangka,” ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo ketika dihubungi, Kamis (1/9/2022).

Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir diduga truk lalai dalam mengendarai truknya. Hal ini berkaitan dengan sang sopir yang mengantuk saat berkendara.

“Kelalaian dalam mengemudi, dia mengantuk. Bukan karena pengaruh narkotika karena sudah tes urine hasilnya negatif,” jelas dia.

Agung mengatakan pemeriksaan masih terus berlanjut guna pendalaman kasus ini. Dia hanya merinci bahwa truk saat itu bergerak dari arah Bekasi menuju Surabaya.

“Sementara waktu kita kejar waktu dulu, kita tetapkan dulu sebagai tersangka nanti pendalaman akan kita lakukan disitu supaya cepet prosesnya kita akan kita serahkan ke kejaksaan,” pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1845 seconds (11.210#12.26)