Karangan Bunga Hiasi Pagar SD Kota Baru II dan III Lokasi Kecelakaan Maut Bekasi

Kamis, 01 September 2022 - 09:50 WIB
loading...
Karangan Bunga Hiasi Pagar SD Kota Baru II dan III Lokasi Kecelakaan Maut Bekasi
Sejumlah karangan bunga duka cita menghiasi pagar SD Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kamis (1/9/2022).Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
BEKASI - Sejumlah karangan bunga duka cita menghiasi pagar Sekolah Dasar (SD) Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kamis (1/9/2022). Di lokasi kecelakaan maut ini sebanyak 10 orang tewas saat truk trailer menghantam halte di dekat sekolah tersebut.

Pantauan MNC Portal Indonesia sejumlah karangan bunga terlihat berdiri di depan pagar. Kemudian terlihat pula garis polisi di titik lokasi kecelakaan maut hingga kebagian halte.

Terlihat pula sejumlah benda yang tertabrak truk trailer seperti gerobak, rambu jalan, perabotan dan lain sebagainya. Di titik lokasi kecelakaan maut tersebut terlihat pula tabura bunga.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan duka cita atas insiden kecelakaan maut truk trailer di Bekasi. Baca: Sopir Truk Trailer Maut di Bekasi Trauma dan Terus Menangis

"Jadi saya baru baca mohon maaf seharian di sini (agenda U20). Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan ini. Kesekian kali pada kendaraan-kendaraan besar yang mengakibatkan kecelakaan dan fatal pada 10 warga Jawa Barat khususnya di Kota Bekasi," kata Kang Emil kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Sebelumya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut sebanyak 33 orang menjadi korban. Dari 33 orang tersebut, sebanyak 10 orang meninggal dunia.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (10.55#12.26)