Sopir Truk Trailer Maut di Bekasi Trauma dan Terus Menangis

Kamis, 01 September 2022 - 06:33 WIB
loading...
Sopir Truk Trailer Maut di Bekasi Trauma dan Terus Menangis
Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hengky.Foto/MPI/Dok
A A A
BEKASI - Sopir truk trailer berinisial AS yang menabrak Halte bus di depan SD Kota Baru II dan III, Kota Bekasi, dalam keadaan terguncang dan sulit berbicara. AS tampak trauma dan terus menangis saat polisi berusaha meminta keterangan darinya terkait kecelakaan maut tersebut.

"Untuk pengemudi atas nama AS, sudah kita amankan di Polres. Tapi belum kita mintai keterangan karena AS ini menangis dan masih trauma," ungkap Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hengky kepada wartawan, Rabu, 31 Agustus 2022.

Atas dasar kondisi AS, Hengky menuturkan, pihaknya masih memberikan waktu untuk menunggu kondisi traumanya pulih. Jika dirasa sudah tenang, penyidik akan segera memeriksa AS dan menyampaikan informasi terbaru terkait hasil pemeriksaan.

"Biar dia istirahat dulu, setelah dia tenang kita mintai keterangan," ujarnya.Baca: Terungkap! Sopir Truk Trailer Konsumsi Obat Asam Urat sebelum Kecelakaan Maut di Bekasi

Menurut Hengky, sopir truk trailer tersebut membawa muatan besi beton dan bahan-bahan material untuk pembangunan di Jawa Timur. Untuk diketahui, kecelakaan maut terjadi setelah truk trailer menabrak halte bus di depan SD Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, menewaskan 11 orang.

Jenazah para korban yang sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, telah dipulangkan kembali ke keluarganya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1954 seconds (11.210#12.26)