Kepergok Curi Motor Warga, 2 Pemuda Babak Belur di Tanjung Priok

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:46 WIB
loading...
Kepergok Curi Motor Warga, 2 Pemuda Babak Belur di Tanjung Priok
Polisi menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di Jalan Agung Tengah IV, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang beraksi di Jalan Agung Tengah IV, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kedua pelaku babak belur
dihakimi massa.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol M Yamin mengatakan, pihaknya mengamankan dua pelaku bernama Muhammad Rayhan Zubair (20) dan Priyo Ambogo (24) saat beraksi pada Minggu (28/8/2022) pukul 22.10 WIB.



"Menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa adanya pelaku ranmor diamankan di kantor RW 013 Sunter Agung," kata Yamin, Rabu (31/8/2022).

Menurut Yamin, saat kedua pelaku tengah berusaha menggasak motor yang terparkir di dalam rumah, aksinya diketahui oleh pemilik motor atau korban bernama Deni Saputra (21).

Melihat motornya hendak digasak pelaku, korban langsung teriak minta tolong. Teriakan korban ini rupanya didengar warga dan langsung mengejar kedua pelaku yang sempat melarikan diri.



Usai ditangkap warga, pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan aksinya dan diamankan di kantor RW 013 Kelurahan Sunter Agung, sebelum dibawa ke Mapolsek Tanjung Priok,

Setelah mendapatkan laporan, pihak Polsek Tanjung Priok membawa kedua pelaku. "Kemudian Piket Reskrim mendatangi Tkp dan mengamankan pelaku selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Tanjung Priok," tutup Yamin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)