Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi, Total Korban Capai 30 Orang

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:15 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi, Total Korban Capai 30 Orang
Kecelakaan muat di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi mengakibatkan 10 orang meninggal dunia dan puluhan orang terluka. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut truk oleng di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi mengakibatkan total korban mencapai 30 orang, Rabu (31/8/2022). Hingga kini, dikabarkan 10 orang tewas dan beberapa korban lainya mengalami kritis di rumah sakit terdekat.

”Jadi korban sampai saat ini adalah secara keseluruhan ada 30 orang, tapi yang meninggal 10 orang, korban terdiri dari anak-anak dan orang dewasa,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Rabu (31/8/2022).

Kecelakaan tepat di depan SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat, mayoritas korban mereka baru saja keluar dari sekolah atau orang tua yang sedang menjemput. Selain itu, terdapat korban yang merupakan pengendara lain serta pedagang makanan di depan sekolah.

”Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan truk trailer bermuatan besi, lalu ada dua sepeda motor dan satu mobil pick up yang tertimpa tiang provider,” jelasnya.

Untuk kronologi kecelakaan, truk bermuatan besi melintas dari arah Kranji ke Cakung Jakarta Timur. Saat tiba di TKP, kendaraan pengangkut logistik itu oleng ke arah kiri jalan.

”Untuk rem blong kemungkinan tidak karena ada pengereman, jadi karena kecepatannya,” jelasnya.Untuk korban baik luka dan meninggal dunia, dilarikan ke RS Ananda dan RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)