Ngeri! KRL Tabrak Angkot 08 di Kebon Pedes Bogor hingga Ringsek

Selasa, 30 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Ngeri! KRL Tabrak Angkot 08 di Kebon Pedes Bogor hingga Ringsek
Angkot tertabrak KRL Commuterline di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sebuah mobil angkutan kota ( angkot ) tertabrak KRL Commuterline KRL Commuterline di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Angkot nomor trayek 08 dengan nomor polisi F 1968 GD itu melewati perlintasan kereta.

”Angkot mengalamai gangguan rem dan terus menurun. Angkot berhenti tepat di atas perlintasan,” kata Galih, Selasa (30/8/2022).

Beruntung, sopir yang belum diketahui identitasnya berhasil keluar dari dalam angkot. Mobil tersebut akhirnya ringsek tertabrak KRL Commuterline. ”Sopir angkot segera meninggalkan kendaraan sesaat ketika kereta Commuterline akan melintas,” jelasnya.



Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini. Angkot tersebut masih berupaya dievakuasi oleh petugas dan perjalanan kereta sudah normal.

”Saat ini sedang dilakukan proses evakuasi angkutan umum dan memintai keterangan sopir angkot dan saksi setempat. Arus kendaraan maupun jalur rel kereta api sudah normal,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)